Konsultasi Cara Memutihkan Wajah Klik di sini 0857-2907-7777 Cara memutihkan wajah pria dengan cepat dalam 1 minggu | Cara memutihkan wajah dan Cara mencerahkan wajah Cara memutihkan wajah pria dengan cepat dalam 1 minggu ~ Cara memutihkan wajah dan Cara mencerahkan wajah

Jumat, 07 April 2017

Cara memutihkan wajah pria dengan cepat mungkin pilihan setiap kaum adam, karena tingkat kesabaran Pria tidak sama dengan kaum Hawa. Cowok menginginka cara cara yang lebih Praktis dan lebih simpel untuk memutihkan kulit wajah maupun kulit badan
Masalah kerajinan dalam melakukan cara memutihkan wajah pria/laki ini anda harus lebih gigih dari pada wanita, karena wajah laki laki biasanya 3 kali lebih cepat kotor dari wanita hal ini penyebabnya karena pria lebih aktif beraktifitas dan kadang kurang memperhatikan kulit muka yang mulai kusam dan dekil.
Semua lengkap di bahas di website ini tentang Cara memutihkan wajah dan Cara mencerahkan wajah

10 Cara Simpel Untuk Memutihkan Wajah Pria Satu Minggu
Pada tahun sekarang tidak hanya wanita yang ingin tampil cantik memiliki kulit mulus dan putih, para pria pun tidak ingin kalah dengan wanita, mereka diam - diam mencari infomrasi dan juga pergi ke tempat kesehatan wajah dan juga perawatan kulit. Untuk anda yang masih menjomblo mungkin salah satu faktor anda belum mendapatkan pacar, karena anda belum bisa merawat diri anda sendiri, atau juga karena wajah anda mempunyai banyak flek hitam dan juga jerawat yang tumbuh di wajah anda. Mungkin saatnya anda harus memperhatikan wajah anda, agar wajah anda bisa terawat, dan juga wanita pun akan ada yang memperhatikan wajah anda yang putih halus dan ganteng. Banyak sekali step yang harus anda lakukan untuk mendapatkan wajah yang putih dan bersih, ada cara yang instant atau juga ada cara yang cukup lama. Anda bebas untuk memilihnya.

Cara memutihkan wajah pria


Cara memutihkan wajah pria
Cara memutihkan wajah pria


Untuk anda yang menginginkan wajah yang bagus dengan cara yang cukup cepat, mungkin anda bisa pergi ke dokter ahli kulit wajah. Dan membeli obat yang di sarankan oleh dokter tersebut, akan tetapi resiko dari hal tersebut anda harus membutuhkan uang yang cukup banyak untuk berobat kedokter. Selain itu ada cara yang cukup praktis yang bisa anda lakukan di rumah, akan tetapi hasilnya mungkin sedikit lebih sabar, dan tergantung pada anda yang melakukannya. Yaitu dengan Cream wajah Sehat dan Aman yang sudah Ber Izin BPOM bisa menjadi Alternatif pilihan. Anda tidak bisa asal memakai obat atau juga bahan kecantikan yang di khsuskan bagi wanita, karena kulit wajah pria berbeda dengan kulit wajah wanita. Hal tersebut karena kulit pria biasanya 25% lebih tebal dibandingkan wanita. Sehingga untuk pria akan membutuhkan produk yang bisa berprenetrasi lebih kuat untuk kulitnya yang tebal. Nah di bawah ini ada beberapa tips untuk anda pria yang menginginkan wajah putih halus dalam satu minggu.



1. Pilhlah Produk Khusus Untuk Pria

Seperti yang sudah di jelaskan tadi diatas bahwa kulit kita lebih tebal dari pada kulit wanita, dan ketika anda memakai produk wanita yang memutihkan atau juga mnghaluskan kulit anda, hal - hal yang tidak di Inginkan pun akan terjadi pada anda, seperti gatal - gatal karena ada bahan kimia yang tidak cocok dengan kulit pria, atau juga tidak terjadi apa - apa, dan tidak akan efeknya bagi kulit anda. Jadi pada intinya anda harus memilih produk pemutih yang khsusus di rancang bagi kulit pria.

Cara memutihkan wajah


cara memutihkan wajah
cara memutihkan wajah


2. Pemakaian Teratur

Untuk anda belum tahu tentang perbedaa kulit wanita dan kulit pria selain nomor yag satu tadi, yaitu kulit pria mempunyai pori - pori yang lebih besar ketimbang dari wanita, oleh karenanya kulit pria akan cepat hitam dan berminyak ketimbang wanita, karena kulit pria menyerap cepat apa yang menempel di kulit wajah pria. Solusi untuk hal tersebut, anda harus memakai produk pembersih wajah secara teratur, minimal satu hari dua kali anda memakai produk tersebut pada pagi dan malam ketika akan tidur. Dengan begitu kulit wajah anda pun bisa terbebas dari debu atau juga zat lain yang menempel saat anda berada di luar rumah.



3. Melakukan Ekspoliasi

Mungkin anda belum tahu tentang istilah Ekspoliasi, ini adalah teknik untuk mengelupas kulit yang sudah mati, ada beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk mengelupas kulit mati. Bisa menggunakan produk yang bisa anda dapatka di beberapat toko obat seperti expoliating jel, atau juga dengan cara yang alami dengan beberapa bahan yang alami seperti gula dan garam, minimal anda menggunakan teknik ini setidaknya setiap 1 minggu. Khususnya, pada hari-hari ketika berada di luar untuk waktu yang lama, baik bepergian atau berolahraga.

4. Menggnakan Bahan Alami

Kalau kita bisa meilhat dari atas tadi, seperti perbedaan kulit pria di badingkan dengan kulit wanita, kita bisa tarik benang merahnya kalau kulit prialah yang rentang terjadinya penyakita pada kulit. Seperti halnya ada flek hitam yang sering terjadi di area hidung, atau yang bisa kita sebuh dengan komedo. Hal ini bisa terjadi karena produksi minyak yang berlebihan dan polusi yang kotor sewaktu anda keluar rumah, di tambah lagi dengan panasnya matahari yang menyinari muka anda setipa anda keluar rumah. Untuk anda yang mengalami hal tersebut anda bisa menggunakan bahan - bahan alami seperti lemon atau juga putih telur. Tidak hanya menggunakan produk pembersih muka, anda pun bisa mencampur dengan menggunakan bahan alami. Bagi Anda Pria yang Ga mau Ribet dan tidak mempunyai Banyak waktu Mungkin bisa Anda pilirksan dengan mengunakan Cream Pemutih Wajah Merk AURA BEAUTY, produk ini sangat recomended bagi para Kaum Adam yang Ingin Tampil Menarik


5. Mengatasi Kulit Terbakar

Untuk anda yang mempunyai banyak pekerjaan di luar ruangan pastinya anda sering sekali mendapatkan kulit anda hitam karena terbakar oleh matahari, jika terbakarnya sedikit anda bisa menggunakan beberapa krim yang bisa menetralkan kulit anda kembali normal karena tersengat oleh matahari. Akan tetapi jika anda banyak sekali kulit yang terkena sinar matahari, mungkin anda bisa mengunjungi dokter kulit, untuk krimnya sendiri yang bagus. Yaitu krim yang mengandung hydroquinone dan kojic acid bermanfaat sebagai pemutih kulit. Namun, jangan memilih krim over-the-counter. Di Indonesia Sangat sulit mencari cream hydroquinone dan kojic acid yang di legalkan Oleh BPOM karena dua zat ini kalo over juga tidak bagus bagi kesehatan kulit. Mungkin Anda bisa mencari pengganti Cream Pemutih Wajah Yang lebih Aman dan sudah Terkenal Kualitasnya dengan Merk AURA BEAUTY

6. Mencuci Muka Dengan Air Hangat

Rajin - rajinlah mencuci muka anda dengan air hangat yang suhunya sedang, jangan terlalu panas karena bisa membuat kulit muka anda memerah dan mengering yang pada akhirnya bisa menrusak sel dalam kulit anda sendiri. Selain itu jika menggunakan air dingin tidak bisa melarutkan atau menghancurkan kotoran pada wajah yang nantinya tersingkirkan dengan air tidak seperti dengan air hangat tadi. Muka anda pun akan terasa sejuk jika sudah di basuh dengan air hangat.

7. Gunakan Bengkoang

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu buah yang satu ini, buah yang mempunyai bentuknya yang unik cukup mampu memutihkan wajah anda serta menjaga kesehatan pada kulit wajah. Di dalam buah bengkoang sendiri terdapat beberapa zat yang baik salah satunya adalah senyawa kalsium dan fosfor alami, yang dimana kedua zat tersebut sangat baik bagi kulit terutama kulit wajah. Untuk pengaplikasiannya sendiri, anda cukup kupas kulitnya dan parut sampai halus, setelah itu tempelkan di wajah seperti masket dan diamkan sampai mengering lalu bilas sampai bersih.

8. Ubah Gaya Hidup

Mungkin ini adalah salah satu faktor terbesar mengapa wajah anda menghitam atau sering ada jerawat di bagian wajah anda. Gaya hidup yang tidak sehat seperti terlalu banyak makanan yang berminyak jarang sekali makan - makanan yang bervitamin dan kaya akan serat bisa jadi hal tersebut adalah alasan mengapa wajah anda kusam dan hitam. Kebiasaan buruk lainnya seperti merokok dan juga sering begadang adalah salah satu faktor besar kenapa penyakit di wajah anda seperti jerawat selalu timbul. Oleh karena itu dari mulai sekarang ubahlah gaya hidup anda dari mulai makanan olahraga rutin dan juga perbanyak minum air putih.

9. Menggunakan Air Bekas Cucian Beras

Selain bahan alami yaitu bengkoang, anda pun bisa menggunakan bahan alami lain yaitu dengan air bekas cucian beras. Mungkin anda pernah mendengar air uap hasil dari menanak nasi cukup manjur untuk memutihkan wajah atau mengatasi jerawat pada wajah kita. Ternyata tidak hanya air uapnya saja namun air hasil membersihkan beras pun bisa anda gunakan untuk memutihkan wajah. Untuk caranya pun cukup mudah anda tinggal membersihkan beras seperti biasa namun air hasil membersihkan beras tersebut simpan dan jangan di buang. Diamkan semalaman sampai endapan beras muncul di bawah air, lalu gunakan endapan beras tersebut ke wajah anda seperti masker, untuk hasil yang lebih bagus tunggu masker endapan beras tersebut di wajah selama 30 menit, lalu cuci bersih dengan air bersih. Kami Tau Bagi Pria Pemalas dan Tetap ingin Tampil Menarik Kegiatan Ini Sangat Mustahil di lakukan, Bagi Anda Yang Ga mau ribet dengan hal hal demikian, Pilihan Cream Pemutih Wajah adalah pilihan yang tepat, Anda bisa Gunakan Cream AURA BEAUTY sebagai pengganti semuanya

10. Berhenti Begadang

Mungkin ketika anda mendengar kata begadang, mungkin yang terlintas pada pikiran anda yaitu pria, ya memang kebanyakan atau mayoritas pelaku yang selalu melakukan begadang yaitu pria. Di dalam begadang tentunya pria mempunyai kegiatan masing - masing seperti nonton bola, bermain game, nonton film, bekerja, atau sekeder mengobrol dengan teman. Memang tidak ada yang salah atau tidak ada yang melarang anda untuk begadang, namun setiap perbuatan atau kegiatan tentu ada sisi negatif dan positifnya. Dan sedangkan begadang sendiri jika dilihat negatifnya cukup banyak, terutama pada bagian organ dalam, seperti yang kita tahu ketika tidur tubuh manusia dapat mengistirahatkan semua organnya termasuk kulit, dan pada saat tidur juga sel - sel yang rusak atau jaringan kulit yang rusak akan diregenerasikan. Dengan kata lain anda akan melewati hal tersebut jika anda begadang.

Mungkin itu tadi beberapa tips yang bisa saya berikan kepada anda seputar tips memutihkan kulit khusus pria dalam satu minggu. Dengan catatan anda harus teratur menggunakan bahan - bahan yang anda percaya bahwa bahan tersebut bisa memutihkan kulit wajah anda. Akan tetapi sekedar masukan saja untuk anda ketika anda ingin memulai untuk memutihkan wajah anda dan menghaluskan wajah anda, ada baiknya anda menggunakan bahan - bahan alami, karena dengan menggunakan bahan alami ketika anda tidak cocok dengan bahan tersebut, anda tidak akan mendapatkan efek samping apapun, hanya bahan alami tersebut tidak berefek pada kulit anda. Akan tetapi tidak salah juga jika anda memilih bahan - bahan berbau kimia seperti krim atau yang lainnya.
cara memutihkan wajah gelap pria
cara memutihkan wajah gelap pria


Cara memutihkan wajah pria

Cara Cepat Memutihkan Wajah Pria Dengan Mudah Dan Alami – Tidak selamanya wanita yang ingin mempunyai wajah cantik dan putih, pria juga ingin memilikinya. Membuat wajah pria menjadi putih adalah hal tidak mustahil karena memutihkan wajah pria bisa dilakukan dengan cara memutihkan wajah yang mudah dan tentunya secara alami.

cara memutihkan wajah pria dalam 1 minggu

cara memutihkan wajah pria dalam 1 minggu
cara memutihkan wajah pria dalam 1 minggu

Pria pergi kesalon untuk perawatan wajah, kadang mempunyai rasa malu. Namun hal itu bisa diatasi dengan mudah, karena perawatan pada pria supaya membuat wajah menjadi putih secara alami kini tidak perlu pergi kesalon.

Bagi seorang lelaki memang terkadang merasa malu memiliki wajah yang hitam dan kucel, karena seorang lelaki juga ingin tampil sangat baik dihadapan seorang perempuan.

Apalagi jika seorang laki-laki sedang melakukan pendekatan terhadap wanita yang dicintainya. Maka dari itu membuat wajah laki-laki menjadi putih itu tidak sulit. Berikut cara memutihkan kulit membuat wajah menjadi putih bagi laki-laki. selain yang sudah di sebutkan di atas

1. Mencuci Muka

Cara memutihkan kulit yang pertama untuk membuat wajah pria menjadi putih yaitu dengan sering membersihkan wajah atau muka. Membersihkan wajah atau muka tentunya bisa membuat wajah anda menjadi cerah. Salah satunya dengan air wudhu, dengan berwudhu seorang lelaki akan terlihat cerah wajahnya, karena menurut ulama bahwa air wudhu itu adalah air surga.

Lakukanlah cuci wajahnya dengan cara memutihkan kulit metode membersihkan setiap hari setiap pagi, siang dan malam. Terutama pada siang hari. Lakukanlah mencuci muka sebelum dan sesudah tidur supaya kotoran atau debu tidak lagi menempel dan menumpuk pada wajah anda.

Karena debu itu merupakan polusi yang bisa menimbulkan banyak masalah pada kulit. Sehingga apabila debu sudah banyak biasanya menimbulkan jerawat, komedo, muka kusam, membuat wajah menjadi keriput. Maka dari itu rajinlah untuk membuat kulit wajah anda menjadi putih dengan cara mencuci wajahnya supaya putih. Yang paling penting cucilah muka pada saat sebelum tidur supaya proses regenerasi sel berjalan dengan cepat.

2. Menggunakan Pembersih Muka atau Wajah

Untuk membuat efektif wajah menjadi cerah dan putih pada pria, selain rajin mencuci muka. Gunakanlah pembersih wajah pada saat mencuci muka karena pembersih wajah bisa membantu membuat kulit wajah menjadi cerah dan menjadi bersih dengan cepat. Bagi pria tentunya ingin memiliki wajah yang putih, gunakanlah pembersih wajah dengan cara membeli dan memilih pembersih wajah.

Perlu diketahui pembersih wajah juga ada yang tidak cocok. Sebab menggunakan pembersih wajah yang tidak cocok bisa menimbulkan masalah yang banyak pada wajah anda, maka dari itu lihatlah kemasan pembersih wajahnya terlebih dahulu dan baca apa saja yang terkandung pada pembersih wajah itu.

Bilamana anda takut untuk menggunakan pembersih wajah yang terdapat diwarung atau supermarket. Cara efektifnya yaitu gunakanlah pembersih wajah yang alami yaitu dengan cara menggunakan air beras, bengkuang dan lainnya.

3. Memakai Masker

Setelah itu anda bisa menggunakan masker untuk membuat wajah menjadi cerah, bersih dan putih untuk pria. Dengan cara merawat wajah memakai masker wajah yang dibuat dari hasil bahan-bahan yang alami supaya kita bisa membuatnya dan tidak perlu membeli keluar rumah. Bahan alami yang digunakan untuk memutihkan wajah pria yaitu dengan cara merawat wajah menggunakan masker putih telur. Janganlah merasa jijik sebab obat itu tidak terasa manis.

Cara merawat wajah menggunakan putih telur untuk membuat wajah menjadi putih yaitu pisahkan antara kuning dan putih telur, setelah itu ambil putih telur. Oleskan putih telur pada wajah dengan rata, diamkan masker tersebut hingga mengering. Apabila ingin memaksimalkan hasilnya yaitu lakukan dengan sering pada waktu sebelum tidur. Gunanya dari putih telur ini untuk membuat wajah menjadi lemak dan membersihkan wajah.

4. Melakukan Olahraga Secara Rutin

Tahukah anda bahwa olahraga juga bisa membuat wajah pria menjadi putih. Karena selain menyehatkan tubuh olahraga juga bisa membuat kulit menjadi putih. Karena olahraga membuat wajah menjadi bersih dan segar sebab sirkulasi darah akan menjadi lancar serta racun-racun yang ada didalam tubuh menjadi keluar.

Maka dari itu lakukanlah olahraga secara rutin. Minimal lakukan olahraga satu minggu 3 kali, setiap pagi. Karena berolahraga itu baiknya pada pagi hari. Sebab udara yang sejuk dan cahaya matahari yang mengandung vitamin D bisa membuat anda bisa sehat kuat dan wajah menjadi putih.

5. Rutin Mengkonsumsi Sayur-Sayuran dan Buah-buahan

Cara merawat wajah yang terakhir untuk membuat wajah laki-laki menjadi putih dan bersih yaitu dengan cara merawat wajah mengkonsumsi atau memakan sayur-sayuran. Sayur-sayuran dan buah-buahan bsia membuat wajah menjadi putih. Makanlah sayuran secara rutin paga pagi hari, tambahkan buah-buah untuk menjadi menu tambahan.

Karena sayur-sayuran dan buah buahan tidak hanya bisa membuat tubuh menjadi sehat tetapi juga bisa membuat kulit menjadi bagus. Karena sayur-sayuran serta buah-buahan mengandung vitamin yang sangat tinggi. Sehingga bsia membuat kulit menjadi bersih serta tidak kusam.



Oleh karena itu, membuat wajah pria menjadi putih itu tidak sulit, kita bisa membuat wajah menjadi putih dengan menggunakan bahan-bahan alami yang disekitar kita. Meskipun anda yang berusia 15 tahun, anda juga bisa menggunakan cara ini untuk memiliki wajah yang putih dan bersih. Karena memiliki wajah yang putih dan bersih itu banyak manfaatnya.

7 Cara Memutihkan Wajah Pria Dengan Cepat.

Cara memutihkan wajah pria - Perawatan wajah memang indentik dengan kaum hawa, tetapi pada zaman sekarang tidak hanya kaum hawa yang sering melakukan perawatan wajah, kaum adam pun tidak mau kalah, dikarenakan memiliki wajah yang bersih dan putih menjadi kebanggan sendiri bagi dirinya. Agar terlihat ganteng maka banyak metode yang dilakukan oleh para kau madam seperti memutihkan wajah, supaya wajah terlihat bersinar dan lebih ganteng. Bahkan pada saat ini banyak pria yang pergi kesalon entah untuk sekedar memotong rambut ataupun melakukan perawatan wajah.

Memutihkan wajah adalah impian bagi banyak orang. Memiliki wajah yang putih akan membuat seseorang lebih percaya diri. Merawat wajah juga adalah salah satu cara wujud syukur kepada sang Pencipta. Namun tentunya kita juga harus pandai menjaga diri dan merawat diri, jangan sampai tubuh dan wajah kita menjadi rusak karena tidak adanya perawatan dan melakukan hal-hal yang merugikan. Banyak cara untuk memutihkan wajah pria seperti melakukan perawatan di salon maupun melakaukan perawatan secara alami. Perawatan alami juga bisa memutihkan wajah pria dengan cepat asal rutin melakukannya.

 Cara mencerahkan wajah

Cara mencerahkan wajah
Cara mencerahkan wajah


Banyak Pilihan Untuk milih Cara Memutihkan Wajah Pria dengan Cepat, kami sajikan beberapa pilihan agar Anda bisa leluasa memilih sesuai dengan kemampuan dan kondisi Anda masing masing, pada Intinya semuanya hampir sama.

Banyak dari kita yang lebih memilih cara memutihkan wajah secara alami dan cepat, karena dari harganya yang bisa dibilang murah dan tanpa resiko, cara ini masih banyak diminati. Berikut adalah cara untuk memutihkan wajah pria dengan cepat. Cara memutihkan wajah pria dengan cepat.

1. Mencuci Muka

Cara memutihkan wajah pria dengan cepat yang pertama adalah cuci muka. Mencuci muka secara rutin merupakan hal yang efektif dalam sebuah perawatan wajah secara alami, langkai ini bisa dikaluka jika anda sering berpergian keluar ruang, karena muka anda bisa terkena debu-debu dan juga polusi udara yang lain dengan anda melakukan cuci wajah secara rutin akan mengurangi kototan-kotoran yang diwajah, serta membuah wajah terlihat sehat dan bersih.

Melakukan olahraga

Cara memutihkan wajah pria dengan cepat bisa dengan olahraga secara rutin, selain membuat tubuh kita sehat ternyata bisa juga membuat kulit menjadi terlihat lebih segar dan dan sehat termasuk kulit wajah. Maka dari itu alahkah baiknya kita melakukan olahraga secara rutin.

Perbanyak konsumsi buah-buahan

Cara makan juga mempengaruhi kulit wajah, maka dari itu perbanyak makan atau mengkonsumsi buah, karena buah memiliki asupan gizi yang seimbang dan akan memberikan dampak bagus terhadap kulit, agar kulit wajag terawat anda bisa mengkonsumsi buah dalam setiap harinya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Menggunakan pembersih muka tau wajah

Cara memutihkan wajah pria dengan cepat yang selanjutnya yaitu Gunakanlah pembersih wajah pada saat mencuci muka karena pembersih wajah bisa membantu merawat kulit wajah dan mencerahkan kulit wajah. Perlu diketahui pembersih wajah juga bisa membuat alergi maka dari itu pilihlah pembersih wajah yang cocok dengan muka anda, dan mencuci wahja dengan pembersih secara rutin maka kulit akan terlihat cerah dan terawat.

Membersihkan muka dengan air hangat

Membersihkan wajah dengan air hangan merupakan langkah terbaik jika menginginkan wajah yang bersih. Jangan menggunakan air yang terlalu panas dikarenakan dapat merusak kulit wajah, gunakan lah air hangan yang tidak terlalu panas. Karena air dingin tidak dapat melarutkan kotoran yang ada diwajah. Lebih baik anda menggunakan handuk bersih ataupun spon untuk mencuci wajah anda.

Mencuci wajah 2 kali dalam sehari

Membersihkan 2 kali sehari dalam sehari, tidak lebih. Membersihkan yang dilakukan 2 kali dalam sekali cukup baik untuk membersihkan kulit wajah. Karena dari segi aktifitaskita yang berada diluar ruangan maka dari itu menmbersihkan 2 kali dalam sehari itu baik. Waktu yang tepat untuk membersihkan wajah yaitu pada saat pagi hari dan yang terakhir pada malah hari sebelum anda beristirahat. Lakukan secara rutin maka akan mendapatkan hasil yang maksisal, wajah terlihat cerah dan bersih.

Menggunakan masker wajah

Setelah anda mencuci wajah sebaiknya anda menggunakan masker wajah. Dengan cara merawat wajah menggunakan masker wajah yang dibuat dengan bahah-bahah alami. Dengan cara tersebut akan membuat wajah anda cepat terlihat putih dan bersih, bahan alami yang sering digunakan masker wajah yaitu putih telur. Karena dalam putih telur memiliki kandungan yang baik utuk kulit wajah kita. Menggunakan masker secara rutin akan mendapatkan hasil yang maksisal dan wajah terlihat putih serta cerah.Ikutin berbagai seluk beluk cara mencerahkan wajah di website ini semua di kubpas tuntas bagaimana Cara memutihkan wajah


cara memutihkan wajah, cara memutihkan wajah gelap pria, Cara memutihkan wajah pria, cara memutihkan wajah pria dalam 1 minggu, Cara mencerahkan wajah, cara mencerahkan wajah pria dengan cepat

nah itulah 7 cara memutihkan wajah pria dengan cepat dan secara alami, semoga bisa bermanfaat untuk kamu dan membuat kamu tampil untuk lebih percaya diri lagi. selamat mencoba 😀

Tagged: , , , , ,

2 komentar: